Sunday, December 20, 2009

Surabaya, HERE I AM

Uhh, kangennya. Akhinya di liburan ini saya ke Surabaya. Lagi dan lagi. Tapi gak bosen. Keluarga besar saya di sana hangat, sih ^^. Biarlah gak nonton FMA B sejenak, nanti bisa ditebus pulangnya, kok ^^.

I'm HERE for HOLIDAY~~!!

Eh, sorry, lebay :P. Tapi mari kita lihat sisi positifnya. Saya bahagia, (seharusnya) Writer's Block sialan itu bisa hilang dengan kebahagiaan saya disini. Sisi negatif: LIBURAN TETEP BAWA BUKU BIOLOGI??? Nice, nak.

Nilai rapot saya, alhamdulillah, gak ada yang dibawah tujuh koma sembilan. Delapan semua. Bahkan KJP saya dapat 98, menjadikan saya mendapat penghargaan nilai KJP tertinggi (pede?) Tapi tentu saja, mengingat saya di kelas biling yang otak murid-muridnya pada kloningan semua, jadilah saya dapat rangking 11 (nanggung gak tuh?)

- - - - - -
Kalau dipikir-pikir, naik kereta itu kadang bikin sengsara terutama kalau anda pengen (maaf) BAB atau BAK. Duh, sumpah, kalau saya gak kebelet banget, jangan sampai deh... Bahkan kadang saya udah kebelet banget aja masih ditahan (meski saya akhirnya sering jebol dan terpaksa ke toiletnya :-P).

Tapi, tentu saja, nikmati saja. Seru juga sih naik kereta karena di FMA sering ada adegan naik kereta (ehem, tolong jangan diperhatiin yang digarisin, itu gak penting sama sekali). Yah, kapan lagi bisa bertindak lebay : menaruh tangan kita di kaca, terus orang lain yang diluar juga ikut naruh tangan di tepat posisi kita, wakakak. Kalau naik pesawat gak mungkin toh.

Oh ya, adegan 'lebay' itu kalau anda masih puyeng ngebayangin, saya kasih gambarnya deh ^^.


Kurang lebih kayak gitu, tapi ada batas kacanya. Sekarang bisa ngebayangin, kan? (dan orang yang menjadi pelaku kelebayan itu selain saya adalah tante saya :-P. Iseng, gitu)

Gaje. Yep, saya tahu itu. Tapi saya bingung mau ngepost apa, sih..

1 comment: