Monday, November 9, 2009

FAQ (?) -kayak ada yang nanya aja?-

OK, this is my FAQ. Atau lebih tepatnya komentar orang tentang diri saya, dan beberapa pertanyaan

1. Kenapa anda jarang ngepost fic LoU lagi?
Huhu, WB! Perasaan UeMo udah saya apa-apain itu, sampai Ueki super OOC juga pernah -PD?-. Kagak OOC amat sih, tapi rada OOC :P (bela diri). Yah, saya bener-bener lagi WB, minna ^^. Tapi tenang, nanti saya bakal coba publish deh~!

2. Makasih atas reviewnya.. Maaf gak bisa review ff anda, habis fandomnya bukan yang saya kuasai.
Terimakasih atas pemberitahuannya ^^. Maaf, saya ini emang orang gaje yang males ke fandom mainstream (biarpun terkadang ada ide untuk nyepam di sana). HIDUP FANDOM NONMAISNTREAM! -ditendang ke planet pluto-

3. Fansnya Nodame Cantabile yah?
True, tapi saya paling cinta FMA kok ^^. Tapi yah.. secara interest pribadi saya emang paling suka Noda-can.

4. Fanfic anda fluffy, yah.
Saya pengen bisa bikin angsty~!!!! Huhuhu! Sekalinya bikin angsty malah jadi aneh.

LOL. Sumpah, super gak penting. Boleh minta reviewnya? -emangnya ini fanfic, mbak?-

4 comments:

  1. 5. Kenapa anda suka sama smua hubby anda? *Ceraiin Roy napa?*

    Jawab yah ^^

    ReplyDelete
  2. 5. Karena mereka semua unik (entah mengapa kata keren tidak cocok untuk beberapa hubby saya)

    Dan.. what? Anda minta saya menceraikan Roy? Itu salah satu suami saya yang paling penting *ditampar hubby yang lain*!

    ReplyDelete
  3. Karena: ROY YANG PALING GANTEEENGGG XDDD

    6. Kenapa anda memilih nama Haruki Kayuki, Didi Kiki, atau Harukiandirish?

    ReplyDelete
  4. kalimat pertama:like it! :P. Saya udah syukur sujud tahu dia belum diclaim *sangat bohong, tentu saja*. Tapi intinya dapet, kan? =P

    Memilih nama samaran itu? Oh.. didi kiki itu mah nama panggilan saya sama adik saya dulu. *mengenang masa lalu*. Kalau Haruki kayuki mah nama iseng yang dapat pas pengen bikin ffn, dan Haruki irish itu mah dari Haruki kayuki, tapi ditambahin 'Irish' yang artinya pelangi~~

    ReplyDelete