Saturday, November 7, 2009

Udah tau WB.. tapi masiih aja..

OKE~! Pertama, selamat datang di blog saya yang gaje. Semoga anda tidak mendapat apa-apa dari sini (he?)
 dan mengisi cbox saya. Sudah lama saya gak ngunjungin nih blog..

Dan yang kedua, saya ikut NaNoWriMo. Apakah itu? Itu adalah sebuah event dimana kita harus berjuang (banzai!) untuk membuat novel kurang lebih 50.000 kata pada bulan November. Sebenarnya saya udah telat gabung, jadi waktunya udah berkurang. Tapi masa bodohlah, toh saya iseng ini ikut. Kalau menang hadiahnya apa? Kepuasan hati *dijitak*. Kalau saya sih kurang tahu, saya ikut-ikutan aja :P.

Yah, gaje saya. Udah tahu WB masih aja ngikutin NaNoWriMo. But who knows.. if I win? LOL.



Tada~! Tanda saya ikut di NaNoWriMo~!
Dukung saya terus ya! -emangnya ini kontes audisi pencari bakat?-

No comments:

Post a Comment