Friday, November 27, 2009

Notification

Gambar profil saya ganti. Pada nyadar gak :)?
Dan.. GANTINYA NODA-CAN LAGI? *plak, sungguh tidak sesuai dengan EYD*

Oke. Saya cinta Nodame. Saya cinta (sekali) Chiaki. Tapi anime fave saya kan FMA lol. Dan saya penge~~n banget pake avanya siapa kek, Ed kek, Al kek, Mustang kek, siapa kek :P.  Dan kalau pake alasan OTP, UeMo juga OTP saya, hiks. Tapi ava ini kocak juga, ngeliat Nodame jadi agresif begitu sama suami  Chiaki-kun LOL. Dan satu lagi yang bikin saya suka ini, suami saya nampang dengan blushing yang bikin saya ketawa gaje, LOL.

Sungguh aneh tapi nyata.

(hah? ini postingan apa sih?)

(Ngomong-ngomong, saya lagi kecewa ngeliat boys battle. Tapi.. kok Ueki menang melulu yah? Pake pelet apa, suamiku terbenci tersayang?)

Dan satu lagi, coding bannernya diperbaiki karena salah kemarin.

4 comments:

  1. ITU NODAME? *pelototi*

    Beruntunglah. Dukung terus Alphonse yeah~ Sip?

    ReplyDelete
  2. IYA, ITU NODAME *pake capsclock gede-gede :P*
    Dukung sih~~... pasti , kecuali kalau lagi lupa online gara-gara main game (hohoho... backsound ketawa orang tua)

    ReplyDelete
  3. Tapi udah kalah *sedih*

    Dukunglah suami anda yang berambut ijo itu gih..

    Avatarnya ganti lagi ya? Rajin bgt..

    ReplyDelete
  4. Al~~. Mending Ueki aja dah yang kalah kalau ceritanya kayak begini *dipelototin hubby ribuan kali*

    Si rambut hijau semak-semak... ah, terpaksa dukung. Udah kagak ada pilihan lain =P

    Rajin? Gak juga, saya hanya ingin menunjukkan Shinichi Chiaki ke seluruh dunia *virus hiperbola*

    ReplyDelete