Saturday, September 26, 2009

Fanfic super gaje saya

Nah.. kali ini saya akan mempublish fic gaje saya. Dari fandom K-On~!

---------------------------------------------------------------------------------------
Medley
a K-on fanfic
Disclaimer: K-On © by kakafly

Resume: Ini cerita gaje tentang Akiyama Mio. Ooc, gaje. I’ve warned you already.

Seorang gadis berambut hitam sepunggung kini sedang membaca sebuah buku kecil yang ia pegang. Tidak, tidak sekedar membaca. Gadis itu mempelajari buku itu dengan seksama dan dalam tempo waktu sesingkat-singkatnya. Saking seriusnya gadis itu, bahkan suara berisik dari tetangga pun ia hiraukan.

Setelah membacanya beberapa waktu, Mio pun mengambil case gitar yang berada di sebelah kursi tempat ia duduk. Dibukanya¬ case gitar tersebut, lalu dia mengambil gitarnya, dan berdiri. Bukunya sendiri ia taruh di kursi, sebagai contekan jika ia melupakan chord yang akan dimainkan, meski menurutnya seharusnya itu tak terjadi karena chordnya gampang.

Lalu, ia pun memainkan chord demi chord yang ada di buku itu. Setelah ia menyelesaikan bagian intronya, ia pun mulai bernyanyi

“Tak gendong kemana-mana, tak gendong kemana-mana.”

- sabar, cerita ini belum selesai XD-
a/n: Oke, lagi-lagi fic gaje. Bahkan ini tidak bisa disebut fanfic saking gajenya!!
Hohoho. Kayaknya saya gak pernah bikin fanfic se-OOC ini yah? Maklum, sekarang saya sedang miskin ide.
- a/n selesai-

Gadis dengan jidatnya yang jenong dengan bandonya yang membuatnya terlihat sporty membuka pintu kamar Mio secara paksa. Tanpa salam, tanpa ketuk pintu.

“Mi..mi,” sapaan Ritsu terputus melihat apa yang berada di depannya. Temannya yang ia kenal memiliki selera yang bagus ternyata menyukai lagu ini. Lagu yang tidak bisa disandingkan dengan imej cool temannya ini.

Mio, menyadari ada orang lain yang ada di kamarnya pun segera menghentikan permainannya. Mukanya bersemu merah malu. Saking malunya, ia refleks melempar bantal yang terletak di dekatnya dan berteriak:

“RITSUU!!”
-FIN-
-------------------------------------------------------------------------------------

Author's comment: Yah.. anda tahu, saya gak bakat humor. Jadi maafkan saja jika ini fic jelek dan jayus, toh saya ngebuatnya cuma iseng...

No comments:

Post a Comment