Saturday, September 26, 2009

My Writing Style -Need to learn more-

Yah, kalau kemarin udah yang bagus-bagusnya, sekarang yang jeleknya..

Ini dia jeleknya saya
1. Humor~!!
TOLONG!! Saya gak bisa humor :-(. Setiap humor, entah mengapa saya merasa jayus. Makanya, jika ada orang yang ngomenin fic saya 'sepi humor', tolong maafkan author gaje nan abalan ini, saya emang tidak bisa ngebikin humor yang baik dan benar. Lagian, saya biasanya agak gak sreg mengorbankan kecanonan demi sebuah fanfic (lha, terus SwanLike yang Uekinya OOC gimana tuh?)

2. Diksi
Yah... mengingat pembendaharaan kata saya yang cukup sempit, kadang saya suka kepentok dengan kata berhuruf 5 ini alias d-i-k-s-i! Sumpah, bodoh banget saya soal beginian. Habisnya, meski saya suka pake bahasa baku, tapi kadang saya suka susah ketemu kata yang pas di kata-kata baku yang malah ketemu kata yang sreg di bahasa gaul. Jadilah bahasa campur aduk :-(.

3. On/off.
Yah, saya akhir-akhir ini agak males melanjutkan multichap saya. Jadi, gomen ne saja XD. Pada dasarnya, saya ini moodyan, jadi agak susah untuk membuat multichap yang butuh mood yang stabil.

Walah, walah (ngelirik atas). Ternyata banyak juga yah kelemahan saya. Oke, see ya~.

-postingan super cepet karena lagi males ngetik XD-

No comments:

Post a Comment