Monday, September 28, 2009

Nodame-chan~!

Saya sekarang mau posting tentang seorang karakter cewek yang saya favoritkan dari dulu sampai sekarang. Orang yang (tidak) beruntung itu adalah.. Noda "Nodame" Megumi.

Yang paling aku suka dari Nodame itu dia bukan karakter stereotip heroine yang maaf, biasanya cenderung lembek dan sangat bergantung sama si heronya. Atau cewek kuudere/tsundere yang sok jutek tapi malu-malu kalau ketemuu yang disuka. Nodame is not such that type. Dia aneh. Dia esentrik. Dia berbakat. Dia imut. Dia gak tahu malu. Dia cerewet. Dia suka Chiaki. Dan dia menyampaikan perasaannya tanpa malu-malu.

Nodame sendiri awalnya terinspirasi dari orang yang bernama sama. Dan "Noda Megumi" asli ini juga jadi refrensi Ninomiya-sensei saat membuat komik "Nodame Cantabile." Ah, saya jadi penasaran gimana sih orang yang telah menginspirasi Ninomiya-sensei dalam membuat Nodame~!

Hari ulangtahun Nodame adalah 10 September (dan saya lupa ngebikin fic ultahnya. Poor me.)

Lalala~. Sekian aja artikelnya. Dan.. postingan ini akan diakhiri dengan foto~!

FYI, saya bukan yang punya foto ini.

No comments:

Post a Comment