Thursday, October 1, 2009

FMA fanfic.. For [FFC] Puisi

Ya, halo~!

Yah, akhir-akhir ini di Infantrum (Indonesia Fanfiction Author Forum) banyaaaaaaaaaaaak banget challenge-challenge. Mana saya lagi WB, pula.

Nah, saya sekarang mencoba nyelesain Challenge: Puisi dari Noiha-san dulu.. So, enjoy, minna~.

Title: Berjalan di Atas Kaca.
by Haruki Kayuki.
Disclaimer: FMA (C) by Hiromu Arakawa-sensei
Resume: "To be or not to be, that's a question". Ed's POV

Menahan perih, airmata tertahan,
dan aku tetap berjalan.
.
.
.

Segalanya pecah, menjadi serpihan kaca.
Dan satu-satunya cara memperbaikinya berjalan di atas serpihan kaca.
.
.
.

Tak jarang luka singgah
dan aku pun nyaris menyerah.
Tapi ini jalan yang kupilih sendiri,
jadi aku tak boleh berhenti.

Satu kata: maju!
Dan itu satu-satunya kata di kamusku.
Maju demi apa yang kumiliki
Dan janji yang harus kutepati.

Tak ada airmata,
aku tahu betul jalan yang kupilih.
Dan aku tahu itu akan membawa luka.
tapi ini jalan yang kupilih.

.
.
.

Satu hal yang selalu bergelayut di kepalaku: janji itu.
Apalagi ia mempercayaiku.
Jadi, aku harus menetapati janji itu,
bahkan meskipun harus melakukan apapun untuk memenuhi janji itu.
.
.
.

Entah sampai kapan aku harus melalui jalan ini, tapi jika demi impian dan janjiku, aku bahkan rela berjalan di atas kaca selamanya.

The End

Minna, gimana? Gaje kan? Gaje? *lho, kok malah memperburuk imagenya yang sudah keburu suram?*

No comments:

Post a Comment