Saturday, October 17, 2009

Bridal Stories :)

MySpace. A cute Hello kitty emoticon yang pas menyimbolkan postingan kali ini..

Kan saya gabung di forum id-anime . Di sana ada games 'Marry you Beloved Characters (2)' yang digawangi oleh S-kun. Di sana saya udah punya 6 -?- suami lho! Mau tahu siapa chara tak beruntung itu.. Monggo....

1. Ueki Kosuke
from: Law of Ueki.
Seorang karakter super bodoh -ditendang- dari Law of Ueki. Sang tokoh utama dari anime ini suka bersih-bersih taman MySpace. Entah mengapa, karena saking polosnya, susah sekali menebak apa yang ada di pikirannya, kecuali tentang keadilan. Hehe, tapi herannya, meski dia paling susah ditebak, banyak sekali fanfic saya yang tentang "pohon" ini (Ueki dalam bahasa jepang artinya pohon) . Muka tanpa ekspresi, itulah penjelasan yang pas untuk ekspresinya.

2. Chiaki Shinichi
dari: Nodame Cantabile
Si konduktor yang juga jago main piano and biola :D. Galak, sok perfeksionis, tapi takut pesawat! Bahkan gara-gara ketakutannya, ia malah jadi gak bisa ngambil beasiswa ke luar negeri (tapi untungnya fobianya udah disembuhin, sih, sama Nodame!) Muka serius, gaya konvensional, itulah Chiaki Shinichi. Tapi tetep bikin saya fangirling mati-matian!

3. Edward Elric
from: Fullmetal Alchemist
Aw! Chibi hagaren yang satu ini -dimutilasi-. Urusai mau pendek, mau hobinya marah-marah gara-gara kependekannya, urusai mau gak suka susu. Tapi dia lucu kanMySpace? Hehehe... Si alchemist yang satu ini emang "The Fave Boys Chara ever" (perhatikan kata 'boys' nya :P) Dan... mari dukung Ed di Boys Contest di id-anime juga -jadi intinya saya promosi :D-.

Argh~!

4. Roy Mustang
from: Fullmetal Alchemist.
Si kolonel yang satu ini~. Keren banget lho. Saya sampai rebutan sama adik saya -meski adik saya sekarang telah mendapat 'penggantinya'-. Memang sih, pada awalnya saya agak ... err.. kesel sama orang ini, tapi kalau dipikir-pikir, keren juga kan? Hehehe..

Udah ah, saya udah keburu nosebleed.MySpace

5. Ayasaki Hayate
from: Hayate no Gotoku
Bishie attack! Ah, si Hayate emang cantik banget kalau pake baju cewek. Saya aja nyaris tertipu pertama kali ngeliatnya. Emang, keliatan baka, tapi sebenarnya dia butler yang hebat, kan? Saya jadi cemburu sama Nagi Sanzenin -si masternya-. Dan.. saya paling suka Hayate pake nekomimi MySpace!

6. Natsume Hyuga
from: Gakuen Alice
Siapa yang bilang Natsume gak keren? Sini, saya bunuh -tapi boong-. Natsume itu emang dingin, tapi hatinya baik -basi banget nggak yah? Iya sih-. Si pemilik 'fire alice' ini memiliki masa lalu yang kelam MySpace. Saya bener-bener simpatik sama chara yang satu ini. Dia sebenarnya orang yang kesepian dan butuh teman, maka saya hadir sebagai waifunya -ditendang-

Oke, segitu aja. Tapi... kalau ngeliat dari keadaannya.. ini super ngaco birdal deh MySpace. Hehe

1 comment:

  1. udah diclaim ulang di waifu reset ya..good good ~

    tetap setia mengupdate okaiii..

    ReplyDelete