Saturday, October 10, 2009

Impian saya yang kebanyakan ngarepnya

MySpaceSaya hari ini cuma pengen ngomongin cita-cita dan impian saya....

1. Jadi seorang penulis.
Ngarep, ngarep. Tulisan ancur begitu -nunjuk-nunjuk fanfic alayness and gajenessnya- masih pengen aja jadi penulis MySpace. Ugya.. tapi terserah saya kan, namanya juga impian nggak kesampaian XD.

2. Internet cepat, tanpa batas, tanpa kuota, dan dimana saja.
As usual, ngarep lagi. Tapi, pleasee.. MySpace buat para pengusaha dalam bidang IT, tolong bantu saya meraih impian saya -ditendang-.

3. Bisa menikah dengan suami idaman saya.
Ugh.. Sebenarnya yang terakhir ini harus penuh pertimbangan. Bayangin aja kalau saya sama tokoh fave saya di beginiiin: MySpace MySpace.. Mari kita tewas saja MySpace

Lalala, sebenarnya postingan ini iseng cuma pengen nyoba emoticon MySpace. Sungguh memalukan. Ya udah ya, see ya

3 comments:

  1. yahh semoga keinginan kmu kecape semua , ehh blog kmu aku pasang link nya di blog aku lohh wkwkwkw . ehh ayoo koment

    ReplyDelete
  2. Suami idaman? Apa ngga kurang Chiaki, Ed, Roy, Ueki dkk? *digaplok*

    ReplyDelete
  3. @nyetti: tapi saya tahu yang ketiga tak mungkin tercapai :P.
    @yuu: lha, saya mau lulu juga sama hiruma XD -dijadiin pohon sama Ueki + dilempar piano oleh Chiaki + dicincang (?) sama Ed + dibakar sama Mustang + dijadiin masakan buat Nagi sama Hayate + dibakar lagi sama Natsume-

    ReplyDelete