Tuesday, September 1, 2009

Getting Mad…

Yah, Ru akui, Ru bukan seorang author yang berbakat ataupun senpai di FFn ini, tapi bukan berarti Ru nggak boleh komentar soal fanfic yang lebih cocok disebut spam (atau F*CK sekalian ya? XD)ini!

Mau baca, sodara-sodara sebangsa dan setanah abang? *eh, mungkin buat author FFN udah tahu lebih dulu daripada saya,ya? Maklumlah, saya kan jarang main ke fandom Naruto*. Ini dia linknya: http://www.fanfiction.net/s/5347389/1/5_Besar_Author_Abal

Oke para pembaca yang sangat Ru hormati, fic apa-apaan ini? Ru tahu kok beberapa author yang disebutin si Arara itu dan menurut Ru, ficnya sangaaattt bagus. Jangan Cuma gara-gara dia di PM dengan “surat cinta” yang berdarah-darah gara-gara reviewnya yang begitu menyebalkan (alias SPAM), maka ia langsung naik darah begitu saja dan nyuruh semua author keluar dari FFn. Huh. Ru langsung tekan ‘Report Abuse’ aja begitu ngebaca fic murahan ini!

Dasar ah, lagian kenapa ia harus pake fandom Naruto sih? Bleach kek, apa kek. Dia itu sudah mencemarkan fandom Naruto tahu..

(makanya Ru bersyukur jarang main ke fandom Naruto, soalnya udah kacau sih. Si SUCLG lah, dll. Males saya ngebahasnya.)

Oke, sekian aja berita saya. Semoga aja si Maoh itu berubah suatu hari nanti…

4 comments:

  1. wah kurang kerjaan banget tuh yang bikin =3=

    ReplyDelete
  2. Whoa..TERULANG LAGI? Ckckck. Memang flamer ga ada matinya ya di fandom Naruto. Tau yang namanya TFF? Dia flamer terheboh di masa gue masih eksis *sparkles*. Tanya aja author senpai-senpai :P

    Sapa aja yang dibilang abal? *sampe nyebut yg namanya nel.cielo.infinito, gue gampar! xD*

    ReplyDelete
  3. @Yuu: flammer mah selalu ada di setiap musim. Baik musim semi, musim gugur, dan musim-musim lainnya -ngawur-

    Ah, never mind sajalah. Masalahnya sudah berlalu, dan kini waktunya memperbaiki hidup -sok-

    ReplyDelete